31 March 2009

Sumarecon, serpong asoy

Fellas!
Kmrn2 ini kita bedua baru aja hunting foto buat JakCer!. Dan kita bedua ga nyangka bgt kalo di sekitar Jakarta ada tempat model bgini. Nama tempatnya sumarecon serpong, di daerah serpong tanggerang dan gila parah keren nya. Model2 pantai gitu, tapi ini ada nya di danau.

kayak pantai kaan haha

Disini Annas udah kayak orang baru nemu duit segeplok. Dari baru dateng ampe pulang, kerjanya foto2 mulu, sepatu Adith yang buluk aja di foto haha. Dan satu hal di sini, lumayan banyak orang mancing dan orang pacaran.

Sepatu Adith ga nyanti bgt yakaaan haha

Kita sampe sana itu sekitar jam 9an (niat bgt yee haha). Trus langsung aja terpana dengan pemandangannya. Agak2 heran pas ngeliat, soalnya mikirnya ini cuma danau tp kok bisaa ya? Anyway, tempat ini ada udah lumayan lama dan ga banyak orang tau tentang ini tempat. makanya tempatnya msh agak bersih, walopun ga bersih2 amat tp lumayaan laaah.


Udara di tempat ini lumayan enak, ga tralu panas dan juga ga tralu dingin. Standart udara panas2 kuku2 laaah. haha. Oia dan di sini ikannya juga gede2. Lumayan buat yang hobby mancing, bisa juga dijadiin tempat refrensi buat mancing. Tapi kekurangn dari tempat ini tuh jarang bgt org jualan. Settt daaah, mau nyari akua aja susah. Coba bayangkan, hanya segelas kecil akua pun tidak di temukaaannn. Tempat yang sungguh aneh namun keren sodara2. haha Akhirnya sekitar jam 3an, Adith sm Annas pulang menggunakan jimnni ahoynya si Annas. Brasa naek delman kalo di setirin Annas haha.

Di liat dari sebelah barat

Kawan, kayaknya postingan hari ini cukup dulu yee. Dari hari ke hari kyknya makin ga jelas aja nih. haha

this is a good place for you who need something to refresh your mind ;)

3 comments:

Vindy Alyssa said...

ini keren bener dhit!!!
sugeeeee~
kayak lokasi video clipnya david archuleta..
ini tepatnya di serpong mananya dhit?
gw mau kesana ah

JakCER!'s said...

haha tepatnya tanya omar ajaa, die yang tau alamat lengkapnya

Unknown said...

ini dimna yahhh. keren bgt