09 May 2010

Driftaholics

heihoooooo! here we are with new updates! :) Minggu lalu kita baru aja pergi buat nyari berita. Nah pas bener ketemu event ini. Semua berawal dari Agin yang tiba2 pas hari itu nyulik Dhita jam 8 pagi. Tau2 udah di bawa ke daerah rawamangun aja buat nonton Jakarta DriftBattle. Buseeng, itu mata masih pada ngantuk tapi di belain2 aja. Omar dan Ernest ga ikut soalnya. Ernest lagi pindahan terus si Omar lagi uts. Jadi yang bisa di culik cuma Dhita doang.

Yak acaranya mulainya jam 3 sore, sementara kite dateng dari jam setengah 10. Nunggunya lama gileeee, cuman jadi dapet nonton testdrive mobil2nya. Minggu lalu itu dari segala macem mobil ada. Dari yang tua ampe yang muda. Yang nonton juga rame. Acaranya sih di mulai dari parade drift gitu, terus free style motor, gokart, sexy dancer, dan pas malemnya puncak acaranya. Pas hari ke dua juga ampir sama isi acaranya. Cuman ada final driftbattlenya.


Well, acaranya seru dan banyak mobil bagus. Cuman panasnya ga nahaaaaan. Gila aja di jemur dari jam setengah 10 ampe jam 3. Tribune buat nontonya ada yang pake atep, tapi rame bener disana. San juga ada beberapa kecelakaan pas testdrive. Tapi Secera keselurahan acaranya keren sekali. :)

nabrak beton pengaman

bagian depan rusak karena nabrak

Yeah, thats all for today. Dikit? maaf yaaaaaaa. Sedang sibuk tugas tapi masih tetep diluangkan waktu :(

Last but not least,

the youngest drifter, Alinka Hardianti

Juara driftbattle 2009, Adwitya Amandio

enjoy you day! JakCER!'s

No comments: