21 May 2009

Bogor Was Infected ! (minim pylox)

Kenapa akhir2 ini Jakarta malah dingin? Pas lagi panas, panas bener. Pas lagi dingin, dingin bener. Mau nya apa si ni cuaca? Oke whatever, hari ini kita bakal nyeritain tentang Jakarta Draw goes to bogor, ato ngga Bogor Was Infected! haha

Dimulai pada malem slasa, Jack sm Nesto pergi ke bogor secara dadakan. Ditemenin sama kroni2nya said, dhane trs sodaranya Nesto. Kenapa Annas sm Adith ga ada? Soalnya mreka ga bisa pulang malem haha, makanya ga ikut. Anyway, mulai dah tu jalan dari parung terus ngikutin jalan ampe akhirnya muncul di bogor. Mreka pan pada brangkat jam 9an, nah nyampe sono skitar jam 11an.

After that, Jack nyiapin sketsa nya dan beberapa kroconya nyiapin alat2nya. Terus muter2 di bogor nyari spot yang enak. Tapi pas muter2 belon ktemu jg pan di sebelah mananya, pada akhirnya brenti di aer mancur tmpt ank gaol nongkrong gt. Nesto, Jack, Said sm yang lain mesen nasi goreng. Dan apa yg terjadi sodara2? nasi gorengnya emang banyak. Tapi rasanya oh rasanya, jauh menang nasi goreng di Jakarta. haha

Jack di bunderan

Dan pada akhirnya steleh ngbensin, ngemakan, ngejalan2 nyari spot. Dapat lah sebuah spot yang enak. Tapi pada sok2 bli gaple gt biar ga ketaun mau nembokin tembok orang. Lalu bekerjalah Jack Said dan Dhane. Jeng jeng jeng, mrka nembokin sesuka hati gitu. Si Nesto kebagian megang SLR trs ngjepred mreka dngn indahnya.

Jack on Jakarta Draw! wall :



Said on his own wall :


Hario Dhanesworo as bantu2 ceria:



Malam pun smakin larut, satpam demi satpam berkeliaran. Entah kenapa, malam itu begitu ramai oleh manusia yg liwat. Padahal biasanya kalo nembokin kaga bgini. Ada angin apa yak? sgala supir taxi, orang lewat and the others yg lewat2 tu malem. Tanpa di sangka ada satpam2 gitu lewat sambil mratiin. Dia si skuut bee ngliat kita pada begitu. Eh ga lama dia kyk ngmng pk HT nya dia, dan voila.. kita pun langsung cabut aje dr tempat. Abis cabut kita sok2 muter2 dulu, pas balik ke tempat td ternyata udah ada polisi2 gitu lg patroli. haha Seandainya terlambat 1 menit saja. habis lah sudaaah.

Well, thats all for today. Berhubung pylox mreka abis jadi harap di maklumin kalo warnanya agak2 kurang. Dan kemungkinan itu bakal di lanjutin lagi kalo ke bogor.

Last but not least,
co! says : maklumin aja ya. proyek pertama ngerjain sendiri soalnya

7 comments:

kelanaliar said...

wow seru ya hahaha

JakCER!'s said...

@raras: haha iyaaa :D

J.P. said...

terus berkarya yaaa...

JakCER!'s said...

thank you yaaaa. doain aja. and keep reading our story yaa

Munaf Fajrin said...

wew asik bgt udah sampe bogor aja :)

Anonymous said...

sangat seru & keren

JakCER!'s said...

@fajrin: kemanapun kami telusuri kalo asik maah haha
@fahrul: keep reading yaaa