28 May 2009

Duet Gitaris Indonesia

Yo maan! Sorry for the late post, keasikan nyari brita ampe lupa daratan nih kita haha. Dari awal liburan kerjaan kita nya cuma nyari tempat2 asik di Jakarta buat di datengin. Ampe lupa buat ngepostin beritanya haha. Ni hari kita mau ngasih liat dueatan 2 gitaris handal dari Indonesia. haha bangga dikit ah Indonesia punya gitaris jago.




Duo Dewa Budjana dan Tohpati pas kamis tanggal 14 kemaren ternyata ngadain konser kecil2an. Yang brangkat si Annas kesono, udah kayak wartawan bneran dia. haha Dan malem itu lagu pertama yang di bawain itu "Midnight Guitar" sama " Takbir" yang dengan suksesnya nyihir para penonton buat tenggelem di alunan gitarnye. Selama ampir satu setengah jam duet gitaris ntu asik maenin gitar mreka dan bisa di bilang kayak serasa dunia milik berdua dah. Keasikan ngexplore gitar masing2 sampe permainannya jadi wah bgt.


Di sela-sela serasa dunia milik bedua tadi kyknya mreka agak sadar juga adanya penonton yang asik nontonin mereka main gitar. Selaen itu mereka juga asik nyeritain sejarah lagu dari Lukisan Pagi, Caka, Layang-Layang, Lalu Lintas, dan KerOncong Kemayoran. Sambil asik maenin, sambil asik cerita, penonton juga jadi kebawa sama mereka. Ikutan ketawa2 dengan cerita mereka sampe2 tepokan tangan kalo penonton ngerasa damai bener. Dan di akhir dari pertemuan kite para penonton sama duo gitaris handal, kita di ajak buat nyanyiin lagu "Kisah Cintaku" dari almarhum om Chrisye dan "Dan" dari Sheila on 7. Kapan lagi yakan nyanyi bareng 2 gitaris handal di indonesia hahahaha.



Emang bisa di bilang mereka itu gitaris handal di indonesia. Udah ga di raguin lagi tentang permainannya. Kalo mau nonton mereka, mereka ada lagi hari ini di Bentara Budaya Jakarta. Jam setengah 8 malem. haha keburu ga yang pada mau nonton? telat banget yee Annas ngasih tau nya. haha

Smell ya later! :)

ps : sorry kalo jepredan potonya jelek, si Annas pas ngambil lagi sakit soalnya.

5 comments:

Anin said...

kurang tuh... Balawan satu lagi... kan Trisum, hehehe

JakCER!'s said...

haha iya lupa gw.

Unknown said...

ya ampun udah lama gue gak main kesini disuguhin Tohpati. Gue suka banget, Trisum itu sederhanan semua penampilannya, tapi talentnya gila.

eh hati-hati lo dit, jalan-jalan sama cowok-cowok, jadi cewek sendirian. hihihi

JakCER!'s said...

haha emangnya kenapa shey? gw rada ga ngerti deh mksdnya haha

Unknown said...

gpp, nevermind :3