04 May 2009

Kerupuk oh Kerupuk

Sebuah kisah nyata yang begitu menyayat hati. Kisah ini terjadi di dataran jakarta selatan ampir depok. Seseorang yang tidak lagi bs makan makanan kesukaannya. Betapa menyedihkanya hidupnya. Di awali dengan sebuah puisi kesedihannya..

kerupuk oh kerupuk
kenapa kerupuk tuh enak bgt?
kerupuk udang
kerupuk ikan
kerupuk palembang
pokonya kerupuk2 yg tebel warna putih deh
betapa bahagianya gw kalo makan kerupuk
nagih!
sampe akhirnya gw ciptain tarian makan kerupuk

tapinya eh tapinya
lidah gw ledes
terus batuk2
dan gw jd gatel2 gr2 kebanyakan makan kerupuk
garuk sana garuk sini tiada henti

lalu semenjak itu
hari2 gw pun menjadi sendu
entah kmn semangat itu pergi

plis dong puk jgn godain gw lg!
jgn rayu2 gw lg!
gw cm bisa memandangi lo dari kejahuan
dan lo nyaman berada disitu
toples benig2 burem yg tutupnya warna merah itu

aahhhh cukup sudah!
jgn diingat masa2 indah bersamanya lg!
CUKUP!
sudahlah cukup sampai disini
dan terima kasih.

made by Farah Maulida

Hahahaha geblek banget ya postingan hari ini. Tapi itu kejadian emang bneran, Farah itu nama kakanya Adith. Sangking cintanya ama kerupuk ampe begitu dia. Tapi kalo di pikir2 kerupuk itu salah satu makanan khas jakarta. Coba liat di seluruh warung di jakarta, pasti ada aja kerupuknya haha. Mau kerupuk putih smpe kerupuk kulit. Mau makan nasi uduk sampe makan nasi goreng. Pasti di temeninnya sama kerupuk. Emang enak bner siii, walopun mulut jadi ledes. haha

got the point folks? :p

4 comments:

Idealivin M.S. said...

TETAP BERJAYA GARING2 ENAK!

JakCER!'s said...

haha yoi doong, makanan org jakarta gt

Kekosarah said...

kerupuk yg warnanya agak2 kekuningan khas-nya abang nasi goreng! NYAAAAM :D

JakCER!'s said...

tetep kerupuk putih juaranya hahaha